Android Game => Larva Heroes.apk

Nama File : Larva Heroes.apk
Size : 80 Mb
OS : Android
Genre : Action, Adventure, strategy, fighting
Saran penggunaan : smartphone processor 1 ghz, Ram 512, internal 4gb
Review
: Masih ingatkah kamu dengan film kartun lucu yang menghadirkan karakter 2 larva yang berwarna kuning dan juga merah ? . Yup benar sekali namanya Larva yaitu film kartun yang terkadang membuat kita tertawa tanpa henti melihat tingkah laku kedua larva tersebut.
Tetapi saat ini kita tidak membahas film tersebut, namun kita akan membahas game dari larva tersebut yaitu game Larva Heroes. Sesuai dengan film yang di putar di televisi, game android Larva Heroes ini juga menghadirkan karakter utama yang sama persis dengan yang ada di televisi.
Game Larva Heroes di kembangkan oleh MrGames.Co.Kr ini menceritakan tentang masuknya karakter dari dunia hitam yang menyerang dunia , lalu karakter Red dan Yellow marah karena mereka memakan sosis miliknya. Serangan pun mulai dilakukan oleh Red dan Yellow untuk menyerang musuh-musuhnya.
Pada game ini kita dapat memainkan karakter-karakter yang unik untuk menyerang musuh, berikut ini Karakter utama game android Larva Heroes yang bisa kamu mainkan:
1. Karakter Red
Karakter ini memiliki kecepatan dalam menyerang musuh tanpa mengalami kerusakan yang berarti.

2. Karakter Yellow
Karakter Yellow ini terlalu suka dengan makanan sosis yang menggunakan saus. Karakter ini juga dapat menyerang musuh-musuhnya dengan berbagai macam pakaian kotor dan sejenisnya.

3. Karakter Super Yellow
Super Yellow adalah hasil perubahan dari karakter Yellow. Super Yellow ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan memiliki 4 kemampuan untuk menyerang musuh secara masal.

4. Karakter Wizard Brown
Karakter ini adalah karakter kakek tua yang memiliki kemampuan dengan sihirnya dan memiliki kemampuan menyerang musuh dari jarak jauh. Kemampuan sihirnya juga dapat menghancurkan musuh dengan sekali mengeluarkan sihir.

5. Karakter Black Knight 
Karakter Black Knight ini adalah karakter yang menggunakan halilintar dan juga badai api yang dikeluarkan dari palu yang dibawanya.

6. Karakter Rainbow Warrior
Rainbow Warior adalah karakter siput yang menggunakan pelindung baja untuk menyerang banyak musuh sekaligus.

Pada game Larva Heroes juga terdapat banyak sekali tempat yang dapat dijelajah dan juga terdapat shop yang dapat dipakai untuk membeli berbagai macam peralatan dan juga teman hero lainnya yang dipakai untuk menemani hero utama dalam menjelajahi tempat-tempat yang ada.

Download Mediafire
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar